Minggu, 30 Juni 2013

july 1st - Happy Birthday AgnezMo #HBDAgnezMo


gw cuma fans biasa,
gw cuma mengenal Agnes dr twitter,tv,media sosial  lainnya
tp Agnesnya gak kenal sm gw  hehe...

gw tinggal di  Bali,kalo Agnes ke Bali
sebisa mungkin gw samperin atau nonton shownya
gw nonton shownya,ke back stage ,ngejar ke airport
dengan modal nekat karena status msh pelajar yg gatau apa2 hehe
tapi blm skalipun bisa foto bareng *miris.
sebisa mungkin gw nahan perasaan dan gamau maksa
eh sampe rumah malah mata berkaca2 
krn ga bisa foto sm idola tercinta wkwk

ada yg gw blg terlalu fanatik lah ,fans gila ,dll
tp mreka sbnrnya ga tau dan ga mengerti knp gw kyk gini
jujur gw tdk 'mendewakan' atau menganggap Agnes sebagai Tuhan
seperti apa yg biasa haters blg...

gw hanya menganggap Agnes itu sosok
1 idola
2 kakak
3 inspirator

gw menulis ini bukan krn pencitraan untuk dpt rasa iba dr org lain
ataupun membuat citra agnes makin baik
krn ini memang tulus dr hati yang paling dalam

gw memang gak dikenal sm agnes
gw emang ga bisa liat dia secara langsung stiap hari ,atau stiap bulan
tp skrng jaman uda canggih bro
lewat social media,tv,dll
gw mulai mengamati *eaaa

dr tweetnya ,dari statementnya
gw belajar banyak hal
ttg dream ,ttg menghakimi ,ttg kasih,dll

jujur gw ini org yg sangat bisa di blg ga peduli sm target ataupun mimpi
hidup gw adem ayem
gw mulai sadar gw mau menetapkan standar untuk hidup gw
dari gw yg males dengerin guru,sekolah cuma sekedar dateng
jd seorang yg mulai dengerin guru walaupun gak ngerti
gw menargetkan diri untuk dpt 10 besar dr rank 2 paling blakang
gw dapet rank 10 akhirnya !
itu namnya kekuatan mimpi,usaha ,dan usaha untuk mewujudkannya ;;)

gw orgnya agak keras,gampang nyalahin org ,gampang ngejudge
tp gr2 Agnes gw sadar ..
gw ga bisa menghakimi org ..
itu urusan Tuhan..
dan banyak hal yg kita gtau 100% dihidup org
sehingga membuat dia seperti itu ,,

dan jujur masih banyak hal postif
yang scr ga langsung Agnes ajarkan ke gw dan mungkin org2 lainnya

ini tulus dari hati yg paling dalam
gaada yg nyuruh ataupun nyogok gw untuk nulis ini
gw sayang bgt sm Agnes ,uda gw anggep kakak sendiri hehe

happy birthday Agnes
semoga Kasih Tuhan tetep menyertai mu
Ameeen
#HBDAgnezMo 2013 ,27th!!




4 komentar: