Sabtu, 05 Januari 2013

Naomi Neo ?

Naomi Neo adalah salah satu blogger yang famous di Singapura, saya suka mengikuti (menstalking) aktivitas blog http://naomineo.blogspot.com dan twitternya @naomineo_ . Naomi dari foto pun terlihat canti walaupun saya belum pernah bertemu dengan orangnya hehehe ^^

Tulisan-tulisan di blog dan twitternya saya sangat suka karena sangat sesuai dengan anak muda jaman sekarang tetapi walaupun saya suka Naomi Neo ,tidak sedikit juga yang membenci Naomi

inilah wajah cantik+imut Naomi .. 
cantik kan ? :p 

stylish+blogger+cantik+imut ... hmm 

tidak sedikit orang yang tidak menyukai Naomi Neo 
Naomi Neo disebut-sebut 'Fake' tidak tau kenapa tapi saya tetap menyukainya


Naomi Neo !!
much love from Bali ,Indonesia
<3

2 komentar:

  1. naomi memang cantik tapi kdg suka lebay,dan ga mau ngaku kalo beberapa foto nya hasil editan..ga masalah sih mau edit foto yg boongnya kya apa itu juga hak dia dan smua cewe pasti pngen terlihat oke.tapi ya itu,dia suka membohongi fans2nya ga ngaku itu hasil editan kalo ada yg nanya ttg foto2 dia

    BalasHapus
  2. hmm sayarasa juga fotonya banyak editan hhehe

    BalasHapus