Senin, 01 Juli 2013

sosok idola (idola gw @agnezmo)

oke sblmnya gw mau jelasin ini lagi 
tp mungkin lu smua uda bosen kalo gw blg
'gw nulis ini tanpa di bayar/dipaksa siapapun'

gw sangat mengidolai sosok Agnes Monica
dia sangat menginspirasi gw mungkin menginspirasi anak muda lainnya jg
dia itu banyak bgt memberikan pengaruh positif bwt gw

yg gw lihat selama ini 
Agnes banyak bgt di nyinyirin org , ataupun artis2 ..
tp Agnes mungkin hampir ga pernah bales perbuatan mreka
paling agnes bales dgn 'senyum' tp ga pernah sampe maki2,
jarang skali di tanggapi negative.

mereka yg menyindir / nyinyirin agnes
paling argumentasinya
bercanda ,ga ada maksud menyindir Agnes,dll

kita sebagai fans ,tdk bego
bukan kita merasa idola kita spt itu ,
tp memang uda jelas itu namanya nyindir

salut bgt sm Agnes yg ga bales perbuatan mreka
dan yg menurut gw lebih hebat lagi adalah
Agnes sukses tanpa menyindir orang lain 

dan gw baca catatan facebook vocal coach Agnes yg namanya om Lucky
saat agnes di maki 
Agnes Monica berkata, “ aku maafkan mereka, toh mereka nggak tau yg mereka perbuat”.

rasanya itu kyk 
'kok ada org sabarnya kyk gini' hhmmm

serius gw bangga bgt ngidolain org spt Agnes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar